Sabtu, 02 Maret 2013

My Own Beauty Class

Ceritanya besok mau ke pesta nikahan salah satu temen kamtor ayah, Mbak Dian Berlianty..

Jadi berhubung saya ini orangnya suka gak percaya sama perias kecuali Mamak saya sendiri dan orang2 kepercayaannya yg bisa saya atur kalo gak mau begini,gak mau begitu,mau begini,mau begitu..

Akhirnya saya nekatlah mempraktikkan ilmu yang diturunkan oleh si Mbah nya Shabira Hadi, Mbah Kartini...



 Dengan berbekal peralatan make-up yang saya sebagian besar saya peroleh dari Oriflame secara gratis,hehehe...jadilah saya berkarya,mencoreng-moreng muka saya sendiri,hgihihihi..

Latihan gitu lo,kalo kira2 bagus ya besok bisa dipake ke pesta,kalo jelek ya.....belajar supaya bagus,hahahahaaa...

Yang saya pelajari dari Beauty Class saya kali ini adalah.

1. Pilih warna foundation yang bener2 sama atau paling mendekati warna kulit kamu. Karna kalo gak sesuai,biasanya jadi kaya topeng. Kalo sesuai,warna nya keluar bagus di wajah,
Pengalaman dulu pake Orilfame Beauty Studio Artist Foundation 22909,perasaan ada yang aneh gitu,malah keliatan kusem. Begitu kemaren dapet bonus gratis produk senilai 129.000,aku coba ambil yg kode 22910,waktu dicobain dipake,warna nya bwaaaaaaaah,nempel bagus gitu. Ternyata saya tidak cocok sama yng 22909.

2. Kombinasi antara Oriflame Beauty Wonder Colour Lip Liner Cream Chesnut 24040 dan Giordani Gold Jewel Lipstik Peach Kiss 22745 melahirkan warna yg cantik,sesuai warna lipstiknya bahkan untuk warna bibirku gelap.

Dan beginilah jadinya.....

Bener2 nih d'BCN,
Yang Gak punya duit jadi banyak duit
yang gak bisa dandan jadi bisa dandan
yang gaptek jadi gak gaptek

yang punya impian BESAAAAARR,insyaallah tercapai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar