Senin, 04 Maret 2013

Target dan Reminder

Awal gabung di Oriflame bareng dBC Network yang super keren ini,awal promosi lewat status facebook,banyak banget yang mencibir,mengejek,dan meremehkan. Sempet keder juga,tapi kalah kedernya sama 2juta/bulan yang melambai2 di depan mata.



Begitu jalan sampe dititik 15%,dimana 1,5juta/bulan sudah ditangan..... Sudah ganti mobil CRV dan kapal pesiar mewah yang sliweran di mataku. haish,sudah tak ku pedulikan lagi kata mereka. Majuuu teruuuuuuuussss.

di dBCN gak sedikit ibu2 seperti saya yang berjuang keras demi bisa kerja dari rumah. Supaya bisa nemenin si kecil setiap hari.

Ada yang rela lembur,
Ada yang rela ke Warnet
Ada yang menolak
Ada yang mencibir,

Tapi mereka terus berjuang demi orang2 yang mereka cintai,
dan alhamdulillah ternyata yg mereka dapat justru lebih dari itu..

Selain punya banyak waktu untuk keluarga,
Ada yang dapet cash award jutaan sampe puluhanjuta,bahkan ratusan juta,
Ada yang bisa jalan2 gratis ke Bali sama Suami,
Ada yang bisa dapet Mobil CRV,
Ada yang bisa ngajak Mama nya jalan2 Ke Luar Negri gratis,
Ada yang dapet Mobil BMW...


dBCN menjual Mimpi,memang...
Tapi silahkan lihat sendiri,sudah ratusan orang yang mimpinya terbeli disini.

Ini bukan bisnis yang mudah,
tapi menurut saya,jauh dari keluarga demi mencari uang itu jauuuuuuuuh lebih sulit daripada perjuangan saya disini.

Bisnis ini bukan soal bakat,tapi tentang kemampuan kita untuk TIDAK BERSEMBUNYI di belakang kalimat "SAYA TIDAK BISA" dan tentang apa yang bisa kita lakukan untuk orang2 yg kita cintai.

tentang Sekuat apa mimpimu,

Bismillah,saya jemput tangga pertama saya menuju kesuksesan.
Ku Pinta dari Allah "Izinkan Saya Ya Allah,"


Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar