Senin, 01 April 2013

"Dipaksa" Kerja Upline,Kok Mau sih Gabung Oriflame?

 Ada prospek yang nanya ke Mbak Nadia Meutia :

"Mb Nad, banyak yang bilang bisnis m* l-m ini kan hanya menguntungkan up* line aja. Yang udah pasti kaya ya si Up* line...Kalo dline sih udah pasti sengsara dipaksa kerja terus buat bikin up* line nya sukses. Kok mau aja sih masuk Oriflame?"

Hmmmmm....kebanyakan orang memang selalu mempertanyakan ini yah?

Kok mau aja sih masuk Oriflame?


Dan aku tipe orang yg paling gak suka sama kelakuan orang yg menjelekkan dan menjatuhkan lawan agar dia tampak baik..

Kenapa gak buktikan saja kalo memang kualitas kita lebih baik,

Ups...
Jd terbakar,hahahahhaaahahaaa...
Kalo aku pribadi dapat pertanyaan itu,begini jawaban dr aku :

------------------------------------------- 

Iya ya mbak,kok mau ya gabung Oriflame.. Kan kayanya cuma nguntungin upline,

Nah mbak justru itu kenapa saya pilihnya Oriflame mbak,
Berikut ini alasan saya pribadi ya mbak,alasan mbak nanti bisa jadi beda yaaa,hehhee...

Yang pertama karna Oriflame itu sistemnya adil mbak,
Krna di sistem Oriflame ini mbak,sudah banyak buktinya,upline yg kerjanya gk lebih giat dr si downline,bonusnya ya lebih kecil dr si downline...kesundul mbak kalo istilah disini,

Kalo memang si upline itu sukses di oriflame itu gak cuma krn hasil "maksa" kita kerja (walopun aku gak pernah merasa dipaksa,hehehee).

Selain mereka tetep harus bantu kita,ngebimbing kita buat sukses,disamping itu, mereka juga tetep harus memelihara keseimbangan jaringan,supaya gk kesundul itu td...

Yang Kedua,Mbak...
Dua aja kok,janjiiiii.... ^_^
Kalo saya sie gak keberatan buat sukses upline saya,saya "dipaksa" kerja buat mereka... Karna sebenernya semuanya itu balik ke saya mbak,
Untuk kesuksesan saya..
Kalo pun si upline saya lebih sukses lg dr saya,dimana saya ikut ambil bagian dr kesuksesannya...

Ya saya anggap itu adalah rasa terimakasih saya kepada upline,krn sudah memperkenalkan bisnis ini,mengantar saya pd jalan kesuksesan,membimbing saya meniti jalan sampai saya tiba pada kesuksesan saya sendiri...

Jd pada akhirnya tibalah kita pada yg namanya sukses berjamaah...

----------------------------

memang begitulah di bisnisku ini..
Semua adil,
Semua dapet sesuai dengan yg diusahakan..
Jd kalo memang Anda sudah bertekad kerja keras disini,jangan takut akan dirugikan,
Oriflame akan membayar sesuai yg Anda kerjakan..

Dengan catatan cara nya benar ya?
Karna tetap ada,
Orang yang ulet tp gak sukses2 krn cara nya salah...

Makin penasaran?
Klik disini .

Trima Kasih sudah meluangkan waktu.
Yuni Triandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar