Sabtu, 18 Mei 2013

Journey With The Shake - Initialize

Ada yang belum pernah dengar Nutrishake sama sekali?
Jadi,Si Nutrishake ini adalah salah satu produk dari rangkaian Wellness by Oriflame, yang hadir sebagai solusi praktis untuk Kita yang ingin menjaga gaya hidup sehat di tengah padatnya aktivitas.

NutriShake mengandung nutrisi yang sangat lengkap. Produk ini bukan obat, melainkan minuman sebagai pendamping makanan sehari-hari. NutriShake sangat berguna bagi Kita yang ingin mendapatkan berat tubuh ideal sekaligus menjaga kesehatan.


Saya pribadi pernah coba minum saat sahur,saat itu karna memang gak sedang bulan puasa, jadilah saya sahur sendiri. Yah,begitulah orang sahur sendirian yak. Maleeeeeees..
Akhirnya saya sahur dengan satu porsi Nutrishake dan beberapa gelas air putih (Hehehehee,yang ini,swearr jangan ditiru yak).

Yang saya rasakan seharian puasa tersebut,Alhamdulillah,gak lemes..cuma agak haus dikit..hehehee,namanya puasa buu.

Itu pengalaman waktu coba2,hehehehe..
Sekarang mau diseriusin nih,sayangnya gak ada pembimbingnya,jadi hanya bermodal WellBeing RoadMap ajah nih. Tapi yakin,asal disiplin pasti bisa.

Bayangpun,saking gemuknya,saya sampe dibilang hamil lagi, T_T
jahatnya mereka yaaaa....


Untuk Cheklist hariannya saya mengikuti panduan dari Oriflame
    header
  • Untuk mengurangi berat badan, konsumsi NutriShake 30 menit sebelum makan siang dan makan malam.
  • Untuk menjaga berat badan dan level energi yang stabil, minum shake diantara makan utama atau jika ingin mengkonsumsi makanan yang manis.
  • Ikuti rekomendasi Plate model untuk mengatur komposisi makanan Anda.
  • Sarapan, makan siang dan makan malam di waktu yang sama setiap hari. Atur alarm Anda atau gunakan aplikasi “Weight Loss Assistant” di iPhone Anda! (Jadi harus beli iPhone?Gak kaaan?)
  • Hindari makanan yang digoreng, mengandung garam dan cemilan yang manis-manis, makanan penutup, mentega, saus krim, keju, sosis, roti putih/pasta/nasi dan soda/minuman yang manis-manis.
  • Kukus, rebus, bakar atau panggang makanan Anda. Pilih minuman yang mengandung karbonasi.
  • Fokus saat makan: jangan menonton televisi atau bekerja saat makan. (haaaa...ini susah ni)
  • Makan secara perlahan – Anda akan merasa kenyang setelah 20 menit Anda makan.
  • Sikat gigi setelah makan – hal ini akan mengurangi keinginan untuk makan lagi atau makan makanan penutup.
  • Berjalan kaki selama 30-60 menit setiap hari.
  • Lakukan angkat beban, aerobik, bersepeda, dansa dan lain-lain setidaknya selama 30 menit, tiga kali dalam seminggu. (Gendong Shabira termasuk gak ya?)
  • Tidur selama 8 jam setiap hari.
  • Tidurlah lebih cepat!
Yang saya bayangkan adalah,gimana kalo saya berhasil?
Hasil apa saja yang bisa saya rengkuh (#halah)
Senyum Ayah donk ya.. Bukan berarti sekarang beliau ga senyum,tapi kan pasti binar-binarnya nambah gitu loh..
Stamina,karna kelebihan berat badan sekarang saya jadi mudah capek. Belum lagi kabar bahwa Mamak ternyata menderita diabetes,yang dulu saya ketahui hanya kakek dari Bapak aja.
Bisnis doooonk,hahahahaa.. Bayangin loh,kalo saya sukses diet sama Nutrishake ini,pasti pertanyaan mereka "Gimana caranya",barulah saya luncurkan modus saya,hiixixixxiii...

Jadi judul dietnya adalah Langsingkan Badan,Gemukkan Rekening.
Ok.untuk kandungan Nutrishake dan WellBeing RoadMap yang akan saya jalani,kita bahasan di postingan selanjutnya yak.

regard
Yuni Triandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar