Kamis, 06 Juni 2013

Senyumnya Tambah Lebar... :D

Apa sie yang bikin senyumnya tambah lebar?
Apa lagi kalo sudah tanggal 5 tiap bulannya yang bisa bikin senyumnya tambah lebar selain bonus dari Oriflame?

hehehehee...
Saya tertarik sama d'BCN karna sebuah status kawan di facebook. Sejak awal terdaftar,saya tanpa gengsi pasang status,krn begitu yg saya tau cara kerjanya...

Alhamdulillah,meski gak selalu banjir komen.. Status2 saya yg narsis itu tampak hasilnya sekarang..

Screengrab bonus Oriflame Mei 2013
Trim's buat para upline yg sudah ajari cara buat status yg benar,:D
Yang ngaku pengen sukses,tapi masih suka galau galau badai sama statusnya,
hayuk lah.. bertaubatlah,heheheee... :P

Yang seru adalah... Dulu waktu pertama gabung,rasanya saya bisa cukup puas kalo bisa gajian 2,5juta aja,sekarang padahal sudah mau nyentuh kepala 3 masih mau lebih,dasar manusia.. :P
Kalo masih bisa lebih kan kenapa harus berhenti sekarang yak?

Kalo dibandingin sama bulan lalu, Rp. 2.432.891,00,bonus Oriflame ku bulan ini naik Rp. 539.215,00 atau sebesar 22,2 %. Kalo dibandingkan sama 11 bulan yang lalu,saat masih awal gabung, bonusku dari oriflame kira-kira Rp. 27.000,00 berarti sampe Mei bulan ini sudah naik sebesar 109,1 %.
Printscreen Bonus Mei 2013 via Internet Banking Mandiri

Gimana gak cengar-cengir coba....
Saya akui,hobi saya pada komputer,facebook,dan utak-atik gadget sangat banyak membantu.
Tapi jangan salah,selain yang memang sudah saya pelajari di sekolah,saya pun belajar otodidak dari sekedar membaca petunjuk yang selalu ada di komputer.

Setiap dialog box yang tiba2 muncul,ya saya baca,peringatannya apa. Ndak terus panic ini gimana itu gimana. hehehehee...

Alhamdulillah pun saya bukan tipe orang yang suka bilang "Ribet mbak..."
ya kalo memang begitu prosedurnya ya jalani saja.
Boleh diliat,memang ada hasilnya kan..
Namanya perusahaan mau "gaji" kita,ya wajar lah kita menjalani "uji kelayakan". Pantes gak sie dengan usaha kita yang segini dapet bonus sekian.

Tapi sekali lagi kalo menurut saya.
Sistem pembagian bonus yang adil dan transparant (gimana nggak,kita bisa ngitung bonus kita loh..),pembinaan dan penyaluran ilmu yang mantap dari para upline,fasilitas online GRATIS yang luar biasa lengkap.. Bener2 memudahkan jalan saya menuju sukses.

Ada yang gak sukses tuh di Oriflame.

Eits.. Tanyakan dulu pada pribadi mereka yang gagal.
Sudah jalani bisnis ini dengan benar belum???
Sudah jalani bisnis ini seperti yang diajarkan upline belum?
Sudah mempraktekkan ilmu2 sukses dari para upline belum?
Sudah memaksimalkan fasilitas GRATIS yang ada belum?

Kalo mereka masih jawab dengan kalimat "Belum,soalnya saya gak bisa ini.. gak bisa itu.." berarti kegagalan mereka krn diri mereka sendiri.

Bayangpun Loh, untuk e-training saja disediakan video training untuk yg gak suka baca. Yang suka baca juga ada e-book. ada training di facebook buat yang suka facebookan. Training offline untuk menjaga silaturahmi juga ada... Ada kode etik yang menjaga hubungan antar pelaku bisnis ini tetap sehat.

Yang jelas,saya gak hanya dapet "gajian" dari menjalani bisnis Oriflame ini..
Bisnis ini gak hanya memberi saya penghasilan tambahan dan kebebasan waktu untuk keluarga,tapi juga hal lainnya.

Printscreen Bonus April 2013 via Internet banking Mandiri

Bareng d'BCN saya juga dapet
- teman-temen yg selalu berpikir positif
- pengetahuan n keahlian ber"internet" yg lebih banyak
- pengembangan diri,leadership...



Alhamdulillah..
keputusan saya berhenti bekerja dan ikut suami,yang sebenernya niat baik,tapi "mengundang" rasa kecewa Mamak tercinta.. Kini terbayar sudah. 
Membuat saya yakin,Allah SWT gak akan pernah lupa pada setiap niat baik dan tulus yang kita bawa pada setiap keputusan yang kita ambil.

Alhamdulillah..
saya yang notabene hanya seorang ibu rumah tangga biasa,yang mencoba jadi "luar biasa" buat keluarga.. sekarang mantab melangkah yakin bisa mewujudkan impian saya bersama suami di d'BCN.

Menghapus kalimat "saya tidak bisa" dengan belajar melangkah,tertatih,terjatuh.. dan bangkit lagi. (nggak kayak lagu Butiran Debu :P)
Trims buat semuanya ayah shabira,mamak,bapak,aplen dan donlen,you're the best.

Gak ada persaingan dibisnis ini kecuali persaingan melawan diri sendiri,
Mereka bisa,saya bisa,kamu pun bisa...

(dah kayak jadi pemenang penghargaan apaaa gitu)

Gabung? Klik disini 
Butuh info lebih banyak? Klik disini 
Mau tau promo bulan ini dulu??? yaaaa... boleh deh, Klik disini 

Sekali lagi,apa pun keputusanmu, sertakan niat yang baik dan tulus. Bismillah,Allah SWT pasti menemani...

Salam Sukses..
Yuni Triandini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar