Jumat, 13 Mei 2016

JADI MEMBER ORIFLAME, APA UNTUNGNYA?


Saat daftar jadi member Oriflame, kamu punya 3 pilihan. Yaitu ;
  1. Jadi User/Pemakai. Keuntungannya tentu saja kamu bisa dapetin produk-produk kece dari oriflame dengan discount 23% dari harga katalog. Lebih muraaaaahh...
  2. Jadi Seller/Penjual. Keuntungannya selain dapat keuntungan langsung 30% dari modal yang dibayarkan ke oriflame, kamu juga punya kesempatan dapetin hadiah-hadiah barang atau produk keren dari Oriflame secara gratis sesuai promo dan ketentuan yang berlaku.
  3. Jadi Pebisnis. Kalau jalani bisnisnya pastinya keuntungan juga lebih banyak. Selain keuntungan sebagai User dan Seller, Kamu juga punya kesempatan punya penghasilan tambahan jutaan setiap bulannya dan bisnis yg bisa diwariskan. Selain itu juga kesempatan dapeti reward berupa Cash Award, Kendaraan gratis, juga perjalanan gratis dari Oriflame.
Langsung pengen join?
Isi Form pendaftarannya disini.

PROMO PENDAFTARAN "FANCY GOLDEN COLLECTION"
Periode 1 s.d. 31 Mei 2016

Cara Bergabung:
Daftarkan diri sebagai Konsultan Oriflame via grup d’BC Network hanya dengan Rp 14.900,-


Langkah mendapatkan keuntungan di Promo ini:

Step 1. Periode WP1
Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan Solar Eau de Toilette senilai Rp 399.000,- GRATIS!

Step 2. Periode Wp2
Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan Fancy Golden Clutch senilai Rp 419.000,- GRATIS!

Step 3. Periode Wp3
Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan Fancy Golden Bag senilai Rp 589.000,- GRATIS!

Yuk join sekarang kalau kamu belum jadi member Oriflame atau Sudah join tapi sudah lebih dari setahun gak aktif.
Mau jadi pebisnis, seller aja, ataupun untuk pake sendiri? boleeeeh...
Isi form pendaftarannya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar