Minggu, 03 Februari 2013

Perkembangan Bisnis Bunda

Kumat-kumatan deh nulis blog nyah,
Mohon dimaklumi,new blogger yg masih butuh buanyaaaaak belajar...

Setelah postingan terakhir bulan oktober yg lalu,sudah kebingungan,mo nulis apa lagi yak?

Oh iya,gimana perkembangan bisnis kiteeeeh?
makin kesengsem sama bisnis ini,banyak belajar bagaimana menyampaikan "ide" kepada orang lain agar mudah diterima,padahal saya termasuk orang yg tidak suka berbicara (sama orang yg belum dikenal).

Yang namanya sukses pasti ada prosesnya...
Mulus ato nggaknya perjalanan kita menuju sukses pun tergantung pada mindset kita sendiri,
dengan jalan yg sama pun,dua orang belum tentu punya pandangan yg sama.

Saya sendiri berani bilang,bisnis ini mudah dijalani,karena

  1. Saya punya impian yg buanyak dan buesaaar,yang gak akan bisa saya capai kalo saya hanya berpangku tangan. Dan semangat ini membuat saya berani terus mencari jalan keluar atas hambatan2 yg ada di depan saya.
  2. Saya hobi menghitung. Ngitung duit,ngitung BP,sama ngitung BONUUUUUUSS,itu yg paling penting,heheeheheeee... karna oriflame itu bisnisnya transparant banget,mo dapet bonus berapa ja bisa disetting caranya.
  3. Saya hobi kutak-katik komputer. Dan disiniiii,yg mau bebas gaptek pun dijamin bisa,asal mau belajar. sekarang saya bisa pasang banner,saya nulis di blog saya sendiri,mailmerge yg dulu hanya sebatas ilmu pun saya praktikkan,walopun kenyataannya bisnis ini gak perlu seribet ituh,hehehehee...
  4. Bisa dari rumah eeeeuy. Dulu kebayang MLM itu trainingnya harus kesana dimari. padahal saya orang yg gk suka banget keluar,terutama sendiri. Sekarang semua ilmu bisa saya serap tanpa ada rasa malas2 lagi. Dresscode senyaman-nyamannya...
Apalagi ditambah saya seorang yg suka belajar sendiri,e-book pun cukup buat saya. eh,ternyata masih ditambah upline-upline saya yg selalu ngasih ilmu-ilmunya.

Sekarang sudah punya 51 downline,ada 2 orang yang sudah di level 9%.
bahagia rasanya mereka sudah bisa dapet bonus empat ratus-ribuan,moga naik terus ya sayangkuuuuh ^_^

Soal progress saya,alhamdulillah meski saya gak sehebat upline2 saya,tp saya berusaha untuk punya grafik yg bagus.
  • Mei 0%
  • Juni 3% - Bonus Rp.32.000
  • Juli 3% - Bonus Rp.56.000
  • Agustus 6% - Bonus Rp.150.000
  • September 6% - Bonus Rp.190.000
  • Oktober 9% - Bonus Rp.425.000
  • November - Bonus Rp.12% 800.000
  • Desember - Bonus Rp.15% 1.680.000
Padahal sebelumnya saya GALAU,dibayang-bayangi ketakutan ibunda tercinta tentang seorang istri yg tidak bekerja. Tp saya mantap berhenti kerja dengan niatan yg saya yakini baik.
Alhamdulillah
Doa saya dijawab Allah Subhanahuwata'ala
Saya dipertemukan dengan dBCN,dengan upline-upline saya..Mbak Widi,Mbak Puji,Mbak Tiwi,Mbak Novita yg nun jauh disana...

Sya diperkenalkan,walo mungkin mereka gk kenal saya,dengan orang2 yg menginspirasi banyak orang dengan ketulusan. Mbak Nadia Meutia,Mbak Dini Shanti (sama namanya,mudah2n sama suksesnya,amin),Mbak Eka Satriana,Mbak Dian Endryana,Mbak Melati Sutisna..

Juga downline2 ku,amanah buatku...
tanpa mereka saya gak mungkin jadi IBU RUMAH TANGGA yang berpenghasilan diatas 1juta..

dan perjuangan kita masih panjang,tp yakini mimpi itu semakin mendekat.
ubahh mindset,kerjakan demi orang-orang tersayang....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar