Rabu, 19 Juni 2013

Shabira 'Sekolah'

Kalo dibilang masih kecil,waaaaahh.. Shabira ini masih kecil banget.
Cueknya bukan main,
Karna saya pribadi bukan tipe orang yg suka keluar rumah,jadilah Shabira pun di rumaaaaaahh aja.

Makanya,begitu si Bulek Ria 'mendirikan' PAUD Perjuangan di rumahnya,langsung ajah saya daftarin si Shabira.


Sudah dua hari ini Shabira sekolah. Kalo untuk pertanyaan "Jadi Shabira disana ngapai?"
Bueeeeeeehh,jangan ditanya.. Shabira blasss gak mau turun dari gendongan saya. Ngamplooook ae pokoke. Belum lagi dotnya yg gak mau dilepas. jadi sepanjang jam pelajaran,saya nggendong sambil nyanyi.

Respon Shabira... Yah,susah lah,namanya juga anak 'bayi'.
"Trus kenapa 'dipaksa' sekolah?"
Yah,harapannya supaya beliau ini ketemu sama kawan2nya,belajar berkomunikasi,belajar berinteraksi dengan orang lain. hhehehehheee...


Tapi beneran,Shabira sekolah kerjaan saya di rumah malah selalu beres,hahahahhaaa...
Mungkin karna biasanya gak ada jadwal pasti dari Shabira yah,jadi mo bagi waktu pun susah. Karna tentu aja bergantung sama aktivitas dia.

Tapi sekarang ndak lagi. Berangkat sekolah bareng Ayah berangkat kantor. Di sekolah,saya jagain bener tu anak biar gak bobo,hahahhaaa... Pulang jam 10,sampe rumah pegang dot langsung bobo. Dua ahri ini dia bobo dua jam! Yippie.... Mayan,setrikaan langsung tandasss.. Abis itu,Shabira bangun,Emaknya yg sudah ngantuk pun jadi gak mungkin tidur,hahahaha.. Maka Lanjutlah ke bisnis. Yaaaaah,walopun jadinya kalo malem jam 8 udah mulai keliyep-keliyep. :D

So far... Menikmati 'ikut' Shabira 'sekolah'.
(Walo sejauh ini masih saya yg sekolah)
Mudah2n PAUD Perjuangan terus berkembang....
Shabira,Makin pinter ya sayaaaang.. ^_^


Regards
Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar