Rabu, 02 Oktober 2013

SEDERHANA itu GAYA HIDUP, Bukan ISI DOMPET

Banyak yang memegang prinsip "Uang bukan segalanya" secara berlebihan...
Benar,saya pun meyakini bahwa dunia ini gak sekedar mencari uang...
Tapi pantas kah kita lantas menjadikan prinsip itu alasan buat PASRAH?
Pasrah dalam artian gak mau berusaha keras dulu...
Menyerah tanpa harus berusaha dulu...


Yah namanya manusia,kita punya pemikiran yang berbeda-beda yaaa..
Menurut saya SEDERHANA itu GAYA HIDUP, tapi jangan ISI DOMPET/ATM.
Hehhehehehee...
Sederhana itu harus,punya duit banyak itu gak kalah penting.

Tiap ada yang bilang saya ini terlalu mengejar materi. Saya kesel bukan main,jd mending saya diem aja.
Dan berfikir.. Oh,mungkin lagi lupa kalo kita punya duit banyak kan kita bisa bantu orang lain. mungkin dia lupa..

Dunia ini gak sekedar mencari uang... benar banget.
Kita masih harus beribadah pada Allah SWT.
tapi bukankah ada sebagian ibadah yang mengharuskan kita punya uang?
Naik haji salah satunya..
Allah PASTI sudah tau kalo naik haji bakal "semahal"sekarang ini.
Makanya Allah pun memerintahkan kita untuk bertaburan di muka bumi guna mencari rejeki yang halal.
Bayangpun.. Berapa banyak orang yang bisa kita bantu,kita bahagiakan jika kita punya uang?

Banyak uang bisa sangat bermanfaat bagi diri kita.
Banyak uang bisa mendekatkan kita pda Allah SWT.

Sayang banget..
Banyak yg ketika diprospek menolak dengan alasan
"Saya ini gak pinter jualan" (Lah sapa yang suruh jualan?)
"Saya ini gak pinter ngomong" (Ini malah lebih ekstrim..)
"Ah,apa saya bisa ngerjain begituan...Saya gak telaten."....

What doesn't kill you makes you stronger ^_^
Jangan berhenti beribadah
Jangan berhenti berusaha
Semuanya bisa dijalankan secara berkesinambungan kok...

Sekali lagi jadikan SEDERHANA itu GAYA HIDUP, bukan ISI DOMPET/ATM. =P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar