Jumat, 14 Maret 2014

Gak Dibolehin Suami Ikutan Oriflame,Mbak...

Pertama orifast ke Oriflame Palembang
Baca status mba Atik Rahmawati tadi pagi...
Terinspirasi banget,memang kadang pencuri impian justru hadir dlm rumah kita sendiri...
Bikin kita down karna "si dia" ndak setuju sama bisnis kita ini.
Well saya pun sebenernya ga serta merta kok dpt dukungan penuh dr si Bapak Karman Hadi ini,awalnya beliau hanya sebatas mengizinkan,dengan WARNING!!! Kalo bikin stress kudu berhenti..


Tapi semangat saya dr awal,komitmen njalanin bisnis ini,dan emmang saya siap belajarbgak setengah-setengah,gak manja sama upline,apa yg HARUS sy bisa sendiri,saya kerjakan sendiri. Nurut sepenuhnya sama mbak Pertiwi Setio Aji... ya lama-lama ngebuat si Bapak ini berubah pandangan...

Saat sy stress ga lagi si Bapak minta saya berhenti,beliau bilang..
"Katamu bisnis ini ngasih jalan orang lain buat dapet rejeki,kalo iyaaa..jalanin dengan ikhlas,soal apa yg kamu dpt,itu balasan dr Allah atas kerja kamu bantu org lain. Apa mau berhenti?"

Dari nadanya ngomong,saya tau si bapak ndak lg nyuruh sy berhenti,tapi memilih yg terbaik buat sy,didalamnya ada semangat yg mungkin saya keluarkan dulu,dia simpan untuk saat sy jatuh... (huaaaa...ni bahasa dr mana sih?)

Saat ini dia mendukung sy penuh...
Kadang bahkan menyisihkan budget untuk nemenin saya ke seminar besar..
Kadang nyisihin budget buat sewa mobil,nganterin saya ketemu ibu Goldir di Metro.. sekalian plg ke seputih banyak...
Kadang make jatah cutinya seminggu buat bantu saya Orifast ke palembang,jauh jauh dr Lampung..
Bawa katalog ke kantor..
Dapet orderan,bahkan kemaren dpt KTP ya yah..

Intinyaaa....
Kalo memang takut suami ga ngijinin,
Mulailah dgn semangat yg ga kan pernah padam,
Lalu jalanin bisnis ini dgn benar,
Jangan manja sama upline,ini itu minta diurusin upline,belajar!
Eh,ini bukan gemes sama downline manja yaaak,ini bener2 pengalaman pribadi.. mau sukses,harus mau berproses..
Ibaratnya,kalo bisa makan sendiri,ngapain nunggu disuapin? Kelamaan... upline jg butuh ngajarin anak2nya yg lain buat makan sendiri.. nanti lo ga kenyang-kenyang..
Kalo semangat,pasti cepet dapet hasil,kalo cepet dapet hasil,pasti suami berbalik mendukung... mereka cuma gak mau kita tersakiti..

Berat memang merintis sesuatu..
Tapi seperti komen saya di postingan mb pertiwi...
Saya bilang MLM itu lebih pasti,iya...kalo ngelamar pasti keterima,selama kamu bukan member aktif...
Hasilnya pun lebih pasti,iya...kalo kita mau kerja keras swpwrti yg saya bilang diatas...

Ups,ini hanya untuk konsep MLM murni yaaaa,bukan money game,buka siste, piramida..
No copas
Hanya boleh share,hahahaa... ge-er mode ON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar