Rabu, 05 Maret 2014

SemDir Oriflame 2014 : Jogja (1) - Ngapain?

Sebelum saya ceritakan kisahnya,terlebih dulu saya beritahu bagaimana saya bisa ikut dalam kehebohan SemDir Oriflame 2014 yang diadakan di Yogyakarta.





Well..
Lazimnya,seorang konsultan oriflame harus memenuhi salah satu syarat berikut untuk bisa ikut director seminar :
1. Lolos LC 9 kali dalam masa periode 12 katalog (umumnya dari januari sampai desember)
2. Untuk pertama kalinya meraih title Senior Manager.
3. Meraih title baru. Ini untuk SM up yuaaa... kulifikasi ketiga ini kita bisa ikutan sampai gala dinner.

Lalu kualifikasi manakah yg saya penuhi?
Jawabannya.... nggak ada,heheheee...
*pede

Yang Pertama, Saya berangkat ke Jogja dengan untuk menghadiri Seminar Motivasi dengan bapak Krishnamurti yang sayangnya ternyata tidak bisa hadir krn bapaknya beliau meninggal dunia.

Apa saya kecewa,iya...sebentar...
Karna ternyata d'BC Network menggantinya dengan sesi tanya jawab dengan semua diamond Up nya d'BCN. Dan ilmu yg mereka bagikan Luar Biasaaaa....

Suasana Seminar d'BCN di Inna Garuda Hotel


Yang kedua,hehheheee.... saya liburan sama suami,tanpa bawa anak..
Ceritanya honeymoon yang tertunda 3tahun,wkwkwkwkkk... ketauan yaaaa... ngelesnya,kenapa gak bawa anak,karna kan kasian..masi kecil,capek..
Trus juga saya ada sesi sharing sama emak,nenek,buyut... tar anak saya bgimana? Heheheheee...

Yang ketigaaaaa.....
Ini yang jadi kejutan super mengejutkan buat sayaa...
Karna saya sendiri taunya pas saya sudah di Jogja...
Saya didaulat untuk menggantikan suami mbak Sisca Natalia,yg juga nenek upline saya...untuk mendampingi beliau dalam Gala Dinner..
Swear,sampe sekarang masih terharu kalo inget gimana saya bisa ada di acara itu. Trima kasih luar biasa untuk mbal Sisca dan upline-upline saya yg sukses membuat saya tergoda untuk berangkat ke Jogja.

Mana fotonya? Nantiiii...karna gala dinner itu heboooh,harus ada ceritanya sendiri.a

Dan ini obat yg luar biasa buat kecewa saya karna miss LC yg ke 9..
Terima kasih sekali lagi.
Janjiiii... taun depan harus berangkat dengan undangan sendiriiii....

Terima Kasih sekali lagi
DINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar